Background

Just Info!



Heiji Hattori


Heiji Hattori adalah seorang detektif SMU yang berasal dari Osaka, ia adalah rival Shinichi Kudo. Mereka akhirnya berteman setelah Heiji menemukan identitas asli Conan, yang telah kita ketahui adalah Shinichi Kudo. Heiji pernah menyamar sebagai Shinichi sebanyak dua kali.

Heiji memiliki perasaan kepada Kazuha Toyama, teman masa kecilnya, tetapi Heiji tidak mau mengungkapkannya. Heiji lebih tertarik dengan urusan percintaan Shinichi dan Ran daripada mengurus cintanya sendiri. Heiji juga seorang petarung kendo dan hobinya adalah balap motor. 

Pernah kalian perhatikan arah lidah topi Heiji? Ternyata kalau lidah topinya masih di depan artinya ada kasus yang belum selesai, kalau lidah topinya sudah dibelakang artinya kasus sudah terselesaikan (bisa dibaca di volume 75).


Quotes
“There’s not a mystery in the world that can’t be solved!!!”
~Conan Edogawa~

Sekian dulu.. Terima kasih! 



Categories: , , Share

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. cuma mau menjelaskan kesalah pahaman.. jadi jika lidah topi heiji kebelakang itu berarti bukan kasus belum selesai melainkan heiji sudah mulai serius, jadi dalam beberapa kasus yng melibatkan heiji.. jika menghadapi kasus yng sulit, itu menarik bagi detective seperti heiji dan conan aka shinichi, jadi heiji akan memutar lidah topinya ke arah belakang tanda dia serius dan lebih keras memutar otak.. begitu.. terima kasih^^

    BalasHapus